Rabu, 06 Mei 2015

Biodata ADY BIMA Dangdut A'cademy

BIODATA ADY BIMA


Nama Lengkap: Ady Pratama (Ady Kasipahu)
Tempat tanggal lahir: Penaraga, Kota Bima, Nusa Tenggara Barat
Tanggal Lahir : 8 Agustus 1992




Adi Kasipahu Salah satu penyanyi dangdut asal Kota Bima, dipastikan lolos audisi Dangdut Akademi yang digelar oleh stasiun televisi Indosiar. Adi lolos setelah beberapa kali melalui tahapan penjaringan yang dilaksanakan tim penjaringan penyanyi yang akan ditayangkan di televisi tersebut. Tinggal satu langkah, Adi akan tampil di televisi untuk menunjukan bakatnya sebagai penyanyi dan mengangkat nama daerah seperti seniornya, Eka Bima.

Beberapa hari yang lalu, ada empat penyanyi asal Bima dan Dompu yang diutus ke Jakarta oleh tim penjaringan, diantaranya Adi Kasipahu asal Lewirato, Rosdiana asal Dompu, Kusmiati asal Monggo Sila dan Mentari asal Lewirato. Hanya saja dari keempatnya, hanya Adi yang dinyatakan lolos untuk mengikuti audisi langsung oleh para artis yang ditunjuk oleh Indosiar.

Kepastian Adi masuk audisi oleh artis tersebut, disampaikan oleh Koordinator Penyanyi Bima, Udin Eba Kasipahu yang juga kakak Kandung Adi Kasipahu. Menurutnya, hanya satu yang ditetapkan oleh tim juri untuk menuju audisi selanjutnya sebelum masuk televisi, yakni Adi Kasipahu. “Sebelum masuk Televisi Adi akan diaudisi dulu oleh artis,” jelasnya.

Sementara tiga penyanyi yang tidak lolos tersebut, diberikan kesempatan untuk mengikuti audisi umum yang digelar tim Indosiar Minggu (14/12) kemarin. Jika mereka berhasil masuk melalui audisi umum tersebut, maka tiga penyanyi Bima lainnya akan menyusul Adi menuju panggung Audisi Artis. “Ketiganya masih punya kesempatan, dan semoga saja mereka bisa lolos,” harapannya saat menghubungi Wartawan Stabilitas Sabtu kemarin.

Dengan Lolosnya Adi menuju Panggung berikutnya, Udin berharap kepada seluruh Masyarakat Bima untuk memberikan Doa dan Dukungan, agar Bima memiliki wakil yang akan bernyanyi di stasion televisi. “Saya mohon doa seluruh masyarakat Bima, agar Adi dan kawan-kawannya bisa lolos menuju Dangdut Akademi 2 di Indosiar,” pintanya.

Sementara itu, pemilik Sanggar Seni Kosambo, Ir.H.Sutarman, MM berjanji akan memberikan hadiah khusus bagi siapapun diantara para penyanyi tersebut, yang mampu tampil di televisi, apalagi sampai masuk nominasi atau maraih juara. “ Aka nada hadih khusus dari saya pribadi, bagi siapapun diantara keempatnya, yang berhasil masuk Dangdut Akademi 2, di Indosiar,” ungkapnya. (KS-02). - Lihat pula :Profil Biodata Adi Kasipahu Bima D'Academy 2


Tidak ada komentar:

Posting Komentar